Kamis, November 20, 2008

Detik-detik Perubahan Dunia

By, Ressa Novita (Ocha)

Dunia ini berubah
Segalanya berubah
Tidak tersisa suatu apa
Yang tertinggal untuk ku bernafas kekal

Detik lalu aku tertawa
Mendengar banyak tawa
Tertawa bersama
Saat itu aku tahu aku tak sendiri
Mereka ada untukku

Detik berikutnya aku merenung
Mendengar tawa yang perlahan
Tenggelam dalam dusta
Saat itu aku tahu aku telah sendiri
Mereka bukan untukku

Tapi aku mengerti dunia
Setiap bagian darinya layak berubah
Tak terkecuali hidupku

Detik kini aku menangis
Mendengar apa yang tak terdengar
Terdiam sendiri
Namun saat ini aku sadar
Aku tak pernah sendiri dalam kesendirian

Dunia ini memang berubah
Dan akan terus berubah
Tapi bukan berarti
Senyumku ikut berubah
Karena aku tak sendiri
Tuhan bersamaku
Dan Ia memintaku demikian

Tidak ada komentar: