Kamis, November 20, 2008

Kata Maaf Untuk Ne

By, Ressa Novita (Ocha)

Aku melihatnya di mimpi
Kala ku ragu siapa pangeranku
Tak hanya sekali
Sosok yang tak kukenal
Memeluk hatiku hingga kekalbu

Tipis aku berharap
Dalam malam kuberdoa
Wahai pangeran yang tak kukenal
Datanglah saat mataku tak lagi terpejam

Ternyata Tuhan kabulkan doa
Atau memang sekedar takdir yang bekerja

Setiap kali mentariku datang
Pangeran mimpiku menjelma
Dalam bentuk nyata namun maya
Ia bukan lagi mimpi

Tak lagi hadir pangeran di malamku
Aku telah melihatnya datang padaku
Hatiku memanggilnya Ne
Atas setiap kalimat manis yang ia berikan

Ada hari yang sedikit berubah dalam hidupku
Ada sosok yang sedikit mempengaruhi hatiku
Meski setiap saat ku ragu
Ada rasa yang sedikit menambah senyum di wajahku

Namun, saat ia mengucap tulus mencinta
Aku tersentak sadar ini mimpi indah
Yang datang ke dunia nyata
Tapi berwujud maya

Hanya satu kata maaf untukmu Ne
Aku bermimpi lagi
Dalam mimpi cukup ku merasa
Tak bisa ku membalas cinta

Pertemuan ini harus berakhir
Seperti ketika takdir memulainya

Entah apa yang salah
Hanya saja waktu tetap berputar
Aku harus kembali memulai hidup
Mencari kenyataan bukan khayalan

Hanya satu kata maaf untukmu Ne
Takdir meminta kita bersua dalam mimpi
Mimpi hanya untuk penghias hari
Dan tak akan bagiku menjadi berarti

Hanya satu kata maaf untukmu Ne
Aku harus pergi
Mencari pangeranku yang sejati
Yang akan membangunkanku esok pagi

Tidak ada komentar: