Kamis, November 20, 2008

Pernah Terlahir UntukMu

By, Ressa Novita (Ocha)

Ketika musim salju pergi, aku kehilangan dirinya dan menemukanmu dalam indahnya semi

Aku merasakan yang kamu rasakan lewat udara pagi dunia yang kita hirup bersama
Dengan itu aku tahu kita berpijak pada bumi yang sama
Aku mengenal suaramu lewat hembusan angin sore
Dengan itu aku merasa nyaman setiap kali mendengar senandungmu
Dan aku melihat wajahmu lewat gugusan bintang malam hari
Dengan itu aku dapat membawamu menghabiskan mimpi

Aku tidak tahu siapa kamu?
Kamu tidak pernah memberitahu aku siapa kamu!
Aku tidak tahu saat ini kamu ada dimana dan sedang apa?
Kamu tidak pernah menunjukan seperti apa hidupmu!
Tapi aku selalu merasa kamu milikku

Aku telah jatuh cinta
Dengan kamu yang tidak pernah nyata disisiku
Dan hatiku menjawab IYA dengan tidak membiarkanku sedetikpun melupakanmu
Tapi bagaimana mungkin aku jatuh cinta dengan kamu yang tidak aku kenal lebih dari kabar merpati?

Kecuali, mungkin aku pernah terlahir untukmu
Kamu adalah cinta dihidupku sebelumnya
Belahan jiwa yang pernah hilang
Yang sekarang menuntut kesetiaan yang pernah terikrar

Aku jatuh cinta padamu!
Aku menginginkanmu lebih dari hari ini
Tapi aku tahu kamu tidak ada dimanapun mataku mencari
Aku tidak tahu kamu berada di belahan bumi sebelah mana

Apa yang harus aku lakukan jika suatu saat rasa ini tak dapat kutahan lagi?!
Katakan padaku, apa yang harus aku lakukan untuk dapat memelukmu?!

Tidak ada komentar: