Kamis, November 20, 2008

Satu Hari Lalu

By, Ressa Novita (Ocha)

Satu hari lalu aku berdiri disini, disampingmu
Menikmati nyamannya hidup yang ternyaman
Mungkin memang aku hanya terdiam menemanimu terdiam
Tapi hatiku tak pernah sedetikpun terdiam
Untuk mengucap syukur pada sang waktu
Akan saat-saat bersama yang ia berikan

Satu hari lalu aku berdiri disini, menatap wajahmu
Menikmati indahnya ciptaan Tuhan yang terindah
Mungkin memang dirimu bukanlah bintang, bukan pula pelangi
Tapi hatiku tak pernah sekalipun berhenti
Untuk memuji indah sinar di wajahmu
Yang kau sampaikan lewat senyum di bibirmu

Satu hari lalu aku berdiri disini, mendengar suaramu
Menikmati lembutnya suara yang terlembut
Mungkin memang dibaliknya tak tersimpan keistimewaan
Tapi hatiku tak pernah sekalipun berdusta
Saat mendengar suaramu kurasakan kehangatan

Satu hari lalu aku terdiam disampingmu, menatap indah sinar wajahmu, mendengar lembut suaramu
Namun seribu hariku telah berlalu, tak lagi tersisa saat-saat itu

Hari ini dan hari-hari berikutnya
Aku berdiri disini, sendiri
Menikmati sepinya dunia yang begitu sepi
Mungkin aku terlihat tanpa rasa
Tapi hatiku tak pernah berhenti berbicara
Kini aku adalah jiwa yang telah berbeda tanpamu

Tidak ada komentar: